16 Apr 2024

Rapat Evaluasi dan Halal Bihalal Dinas Kehutanan Sulbar

 

Mamuju--Dinas Kehutanan Sulawesi Barat (Sulbar) mengadakan rapat evaluasi dan Halal bihalal di hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H/2024 M, Selasa 16 April 2024. Kegiatan ini dipimpin Kepala Dinas Kehutanan Sulbar, A. Aco Takdir.

 

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Dinas Kehutanan Sulbar, dihadiri Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, serta Staf Dinas Kehutanan Sulbar. Sebelum memberikan arahan, terlebih dahulu dilakukan Doa Bersama untuk mengenang salah satu pegawai Dinas Kehutanan Sulbar yang wafat pada 5 April 2024 atas nama Asna Bunga Toding. 

 

Dalam arahannya, Kepala Dinas Kehutanan Sulbar A. Aco Takdir menekankan beberapa yaitu, pertama, kedisiplinan Pegawai Dinas Kehutanan Sulbar menjadi hal penting untuk diperhatikan dan ditingkatkan. 

 

Kedua, kehadiran Pejabat Eselon III dan Eselon IV serta seluruh staf harus ditingkatkan, serta kebiasaan selama ini dengan hanya absensi dan kemudian keluar atau meninggalkan kantor agar dihilangkan.

 

”Setiap ASN ketika datang harusnya melaksanakan tugas sesuai dengan jam kerja yang telah ditetapkan, dan pulang atau meninggalkan kantor sesuai dengan jam kepulangan,” tegasnya.

 

Ketiga, kebersihan toilet menjadi salah satu hal yang harus selalu diperhatikan dan dijaga, selain karena ini salah satu program prioritas Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, juga karena kebersihan toilet akan memberi dampak yang baik untuk lingkungan dan kesehatan.

 

“Dengan meningkatnya kedisiplinan, kehadiran dan kebersihan diharapkan kinerja semakin meningkat pula,” pungkasnya.

 

Penulis : Dinas Kehutanan Sulbar

Editor : humassulbar

Read 77 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments