16 Apr 2024

Kadinkes Sulbar Terima Sidak Gabungan untuk Pastikan Kehadiran ASN di Kantor Dinkes -

 

Mamuju-Hari pertama kerja setelah cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M menjadi momentum penting bagi Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Dinkes Sulbar) untuk memastikan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, dilakukan Sidak Gabungan yang dipimpin oleh Sekprov Sulbar bersama Kepala Inspektorat Sulbar M. Natsir dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar Bujaeramy Hassan, Selasa 16 April 2024.

 

Sidak Gabungan ini bertujuan untuk memastikan kehadiran ASN di hari pertama kerja. Kadinkes Sulbar Asran Masdy, menyambut baik inisiatif ini. Menurutnya, kehadiran ASN pada hari pertama kerja sangat penting untuk menjaga produktivitas dan efisiensi dalam menjalankan tugas.

 

Asran Masdy juga menyampaikan bahwa dari total 118 ASN Dinkes Sulbar, sebanyak 112 orang telah hadir pada hari pertama ini, sementara empat orang sedang dalam masa cuti dan dua orang dalam kondisi sakit. 

 

”Hal ini menunjukkan komitmen dari tim Dinkes Sulbar untuk tetap fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Dengan adanya Sidak Gabungan ini, diharapkan dapat memperkuat disiplin dan tanggung jawab ASN dalam menjalankan tugas mereka. Dinkes Sulbar siap untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sulbar.

 

Penulis : Dinkes Sulbar

Editor : humassulbar

Read 31 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments