16 Apr 2024

Sinergi Menuju Kebersamaan, BKD Sulbar dan Protokol Biro Umum Mantapkan Persiapan Apel Pagi dan Halal Bi Halal

 

Mamuju, Sulbar - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat bersama dengan Protokol Biro Umum Setda Sulbar dalam rangka persiapan apel pagi dan dirangkaikan halal bi halal bersama seluruh jajaran perangkat daerah. Rapat tersebut dilaksanakan Selasa 16 April 2024 di ruang Kepala BKD Sulbar.

Dalam rapat tersebut, Kepala BKD Sulbar Bujaeramy Hassan menyampaikan arahan terkait dengan persiapan pelaksanaan apel pagi dan halal bi halal yang akan dilaksanakan pada Kamis , 18 April 2024. Bujaeramy Hassan menekankan pentingnya kesiapan acara tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

"Saya harapkan seluruh perangkat daerah dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan apel pagi dan halal bi halal ini," ujar Bujaeramy Hassan.

Bujaeramy juga menyampaikan bahwa apel pagi dan halal bi halal merupakan momen penting untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai di lingkungan Pemprov Sulbar.

"Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara kita semua," ajak Bujaeramy Hassan

Bujaeramy Hassan berharap seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Sulbar dapat hadir secara maksimal dalam pelaksanaan apel pagi dan halal bi halal tersebut.

"Saya harapkan kehadiran pegawai lingkup Pemprov Sulbar dapat hadir secara maksimal untuk kemerihan acara tersebut," kata Bujaeramy Hassan.

Bujaeramy Hassan meyakini bahwa dengan partisipasi aktif dari seluruh pegawai, apel pagi dan halal bi halal tersebut akan menjadi momen yang berkesan dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara pegawai di lingkungan Pemprov Sulbar. 

Dalam rapat tersebut, Biro Umum Setda Sulbar juga berkomitmen untuk mendukung penuh pelaksanaan apel dan halal bi halal. Hadir mewakili Biro Umum, antara lain Kabag Rumah Tangga dan Pelayanan Umum Aslam Yansya Kubra didampingi Kasubag Materi, Komunikasi Pimpinan dan Protokol, Azikin Hidayat, dan tim protokol lainnya.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 57 times Last modified on Selasa, 16 April 2024 18:43
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments