16 Apr 2024

Jajaran Dinas Perkebunan Terima Kunjungan Inspeksi Sekprov Sulbar

 

Mamuju - Hari pertama setelah libur hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Jajaran Dinas Perkebunan Sulawesi Barat (Sulbar) menerima kunjungan Sekprov Sulbar Muhammad Idris di Kantor Dinas Perkebunan Sulbar, Selasa 16 April 2024.

 

Kunjungan Sekprov Sulbar yang didampingi Kepala Inspektorat Sulbar M. Natsir dan Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Sulbar Bujaeramy Hassan tersebut diterima langsung Kepala Dinas Perkebunan Sulbar, Herdin Ismail.

 

Tujuan kunjungan ini untuk melakukan inspeksi dan melihat langsung kehadiran seluruh ASN yang ada Dinas Perkebunan Sulbar.

 

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan rasa bangga karena seluruh ASN Dinas Perkebunan Sulbar sangat antusias hadir pada hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri tahun ini.

 

‘Saya bangga, bersyukur dan berterima kepada seluruh ASN Dinas Perkebunan Sulbar yang hari ini sudah hadir hari pertama kerja di kantor ini. Ini menujukkan kedisiplinan yang baik, tetap junjung tinggi semangat dan profesionalitas kerja walaupun dengan kondisi kantor yang belum maksimal dan tidak cukup luas,” ujarnya.

 

Sementara, Kepala Dinas Perkebunan Sulbar Herdin Ismail menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sekprov Sulbar ke Dinas Perkebunan Sulbar.

 

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan inspeksi ini, karena ini menunjukkan kepedulian yang tinggi Bapak Sekprov kepada pegawai Dinas Perkebunan Sulbar,’’ujar Herdin.

 

Ia berharap kunjungan tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Dinas Perkebunan Sulbar agar lebih rajin dan disiplin serta bertanggungjawab akan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN.

 

Penulis : Disbun Sulbar

Editor : humassulbar

Read 59 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments