16 Apr 2024

Dinas Perkebunan Sulbar Gelar Rapat Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1445 H, Bahas Beberapa Poin Penting

 

Mamuju - Hari pertama kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Jajaran Dinas Perkebunan Sulawesi Barat (Sulbar) mengikuti Apel Pagi Lingkup Pemprov Sulbar secara virtual, Selasa 16 April 2024.

Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Muhammad Idris secara daring. 

 

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, Kepala Dinas Perkebunan Sulbar Herdin Ismail melakukan rapat internal bersama jajarannya membahas beberapa poin penting terkait kegiatan di Dinas Perkebunan Sulbar yang akan dan telah dilaksanakan, antara lain :

1. Tindaklanjut arahan Pj. Gubernur Sulbar

2. HBH provinsi dan Musrembang provinsi

3. Rapat penentuan harga TBS sawit dipaparkan bahan DBH sawit

4. Kelanjutan persiapan Mou dengan PT. Mars

5. Penyampaian laporan perjalanan dinas

 

Dalam pertemuan itu, Kepala Dinas Perkebunan Sulbar Herdin Ismail menyampaikan rasa bangga dan syukur karena seluruh pegawai antusias hadir di hari pertama kerja dan siap bekerja secara profesional.

 

"Alhamdulillah saya sangat bangga dan bersyukur pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini, seluruh pejabat dan pegawai Dinas Perkebunan Sulbar lengkap mengikuti apel perdana. Kedisiplinan dan semangat kerja seperti ini harus terus ditingkatkan,’’ujar Herdin, Selasa 16 April 2024.

 

Ia berharap pasca libur lebaran seluruh pegawai Dinas Perkebunan Sulbar harus lebih disiplin dan bertanggungjawab akan tugas pokok dan fungsi masing-masing ASN.

 

Pada hari pertam kerja ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Halal bi Halal, saling bermaaf-maafan sebagai wujud rasa syukur dan tanda eratnya silaturahmi di Dinas Perkebunan Sulbar.

 

"Saya secara pribadi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzhin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, untuk seluruh Jajaran Dinas Perkebunan Sulbar. Semoga semua diberi kesehatan dan kekuatan sehingga kehadiran dan kedisiplanannya terus ditingkatkan dan tidak ada menambah libur pasca lebaran Idul Fitri," ucapnya.

 

Penulis : Disbun Sulbar

Editor : humassulbar

Read 67 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments