16 Apr 2024

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kehadiran ASN Dinas Transmigrasi 98 Persen

 

Mamuju-Dinas Transmigrasi Sulawesi Barat (Sulbar) mengikuti Apel Pagi Perdana Lingkup Pemprov Sulbar secara virtual usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, di Ruang Rapat Kantor Dinas Transmigrasi Sulbar, Selasa, 16 April 2024.

 

Apel Pagi tersebut, dipimpin oleh Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Sulbar, Muhammad Idris secara daring.

 

Kepala Dinas Transmigrasi Sulbar, Ibrahim mengatakan, hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Dinas Transmigrasi Sulbar kehadirannya mencapai 98 persen dari 40 ASN.

 

"Kehadiran ASN Dinas Transmigrasi Sulbar cukup memuaskan, karena setiap Kepala Bidang semua hadir dan juga sudah menyampaikan sebelumnya kepada stafnya agar masuk di hari pertama kerja sesuai surat Sekretaris Daerah Nomor 800.1.6.2/290/IV/2024/SETDA, maka dengan itu ASN yang ada di Dinas Transmigrasi Sulbar sangat antusias hadir di hari pertama masuk kerja,” ucap Ibrahim.

 

Ibrahim berharap setelah libur Lebaran Idul Fitri ASN Dinas Transmigrasi Sulbar harus memberikan spirit baru demi melayani masyarakat.

 

"Tanpa mengurangi rasa hormat, saya pribadi dan mewakili ASN Dinas Transmigrasi Sulbar, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzhin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin", tuturnya. 

 

Penulis : Dinas Transmigrasi Sulbar

Editor : humassulbar

Read 72 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments