16 Apr 2024

Hari Pertama Berkantor, Dinas ESDM Ikuti Apel Virtual Dilanjutkan Halal bi Halal

 

Mamuju -- Usai mengikuti kegiatan Apel Pagi dan Doa Bersama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal , Selasa, 16 April 2024.

 Acara yang diadakan pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama ini dihadiri oleh Kepala Dinas ESDM Sulbar Mohammad Ali Chandra, para pejabat dan pegawai di lingkungan Dinas ESDM Sulbar, bertempat di ruang serbaguna Dinas ESDM Sulbar.

 

Kegiatan Halal Bi Halal merupakan tradisi yang dilakukan umat Muslim di Indonesia setelah menunaikan ibadah puasa selama bulan Ramadan. Kepala Dinas ESDM, Mohammad Ali Chandra mengatakan, acara tersebut menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan, dan berbagi kebahagiaan dalam suasana yang penuh kebersamaan.

 Mohammad Ali Chandra, juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh jajaran Dinas ESDM Sulbar. Ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kerjasama dalam menjalankan tugas-tugas di sektor energi dan sumber daya mineral demi kemajuan Sulawesi Barat.

 

"Melalui momentum Idul Fitri ini, marilah kita tingkatkan semangat kerja sama dan kolaborasi untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan di sektor energi dan sumber daya mineral di Sulawesi Barat. Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan agar kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulbar," ujar Mohammad Ali Chandra.

 

Acara Halal Bi Halal ini turut diisi dengan kegiatan bersalaman seluruh pegawai dan dilanjutkan makan ketupat bersama untuk mempererat hubungan antarpegawai dan membangun suasana kekeluargaan di lingkungan Dinas ESDM Sulbar dan menjadi bagian dari upaya untuk berbagi kebahagiaan dalam momen yang penuh berkah 

Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur atas nikmat yang diberikan, Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H di Dinas ESDM Sulbar menjadi momentum yang berharga untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan mempererat hubungan antarpegawai dalam menjalankan tugas-tugas.

 

Penulis : Dinas ESDM

Editor : humassulbar

Read 44 times
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments