16 Apr 2024

Hari Pertama Masuk Kantor, Kepala Biro Umum: Kita Harus Tunjukkan Loyalitas.

 

MAMUJU - Memasuki hari pertama setelah libur hari raya idul fitri 1445 H/2024 M, Jajaran Biro Umum dan Sekretariat Daerah Sulbar mengikuti Apel Pagi, Selasa , 16 April 2024 secara virtual.

 

Apel Pagi ini di pimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Muhammad Idris secara daring. 

 

Kepala Biro Umum Sulbar Anshar Malle mengatakan seluruh pegawai antusias hadir dihari pertama kerja dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Alhamdulillah kita semua bisa hadir dihari pertama kerja, terus tingkatkan kinerja kita dengan tugas masing-masing," kata Anshar, Selasa 16 April 2024.

 

Dia juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa tegak lurus ke pimpinan kita di Pemprov Sulbar. 

 

"Kita sebagai ASN harus menunjukkan loyalitas,  totalitas dan keihlasan  kepada organisasi serta pimpinan. Loyalitas itu tumbuh dan berkembang dari lubuk hati , Totalitas setiap dalam Bekerja yg semuanya dilandasi dengan keihlasan mengabdi pada Pemprov Sulbar dan masyarakat ," tambahnya.

 

"Saya secara pribadi dan mewakili Biro Umum mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzhin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ungkapnya.

 

Dia berharap seluruh pegawai kembali bekerja sesuai rencana sehingga mencapai  target yang sudah ditentukan.

 

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas, semoga setiap pekerjaan kita  dimudahkan dan dilancarkan," tandasnya.(rls)

Read 46 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments