07 Apr 2024

Pemprov Sulbar Ajak Masyarakat Laksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Baitul Anwar

 

Mamuju, --Pj Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Sulbar Muhammad Idris bakal menunaikan ibadah salat Id di Mamuju, Sulawesi Barat. 

 

Sebab itu Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Tapemkesra) Setda Sulbar, Arianto mengatakan, saat ini telah melakukan persiapan pelaksanaan salat idul Fitri 1445 H di Masjid Baitul Anwar Komplek Perkantoran Gubernur Sulbar. 

 

"Sementara kita lakukan pembersihan dan pembenahan Masjid. Kami juga mengundang khatib serta mengajak masyarakat dan para pejabat pemerintah di sekitar kompleks kantor gubernur Sulbar dan Masjid Baitul Anwar untuk bersama sama melaksanakan salat id di Masjid Baitul Anwar," ucap Arianto. 

 

Adapun Khatib yang diundang nantinya adalah KH. Andi Muhammad Ridwan Tahir, Lc.,M.A. 

 

Arianto berharap bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri ini menjadi momen terus meningkatkan persatuan dan silaturahmi antar umat. Begitupun pelaksanaan Idul Fitri di Masjid Baitul Anwar bertujuan untuk membangun silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. 

 

Selain itu, PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan dan Sekprov Sulbar , Muhammad Idris rencananya juga akan terbuka menerima tamu di Rumah Jabatan (open house) bagi masyarakat Sulbar. (Rls)

Read 153 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments