06 Apr 2024

Buka Puasa Bersama Pemprov Sulbar dan OKP Pererat Silaturahmi

 

Mamuju – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar acara buka puasa bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) di halaman Masjid Baitul Anwar. Acara tersebut dihadiri oleh PJ. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, Sekprov, Muhammad Idris, sejumlah jajaran kepala OPD, dan perwakilan OKP.

 

Kepala BKD Sulbar Bujaeramy Hassan mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan momen penting untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan OKP. "Silaturahmi dapat membangun komunikasi yang baik dan meningkatkan kerjasama dalam mewujudkan tujuan bersama," Bujaeramy Hassan.

Lanjut, Bujaeramy Hassan Ia berharap kerjasama antara pemerintah dan OKP dapat terus terjalin dalam mewujudkan Sulbar yang maju dan sejahtera. "Pemerintah membuka ruang bagi OKP untuk terlibat dalam proses perumusan kebijakan dan pelaksanaan program pembangunan,"Tutupnya

 

Untum diketahui, acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah dan OKP dalam mewujudkan Sulbar yang maju dan sejahtera.

 

Penulis : BKD

Editor : humassulbar

Read 148 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments