05 Apr 2024

Rajut Kebersamaan, DTPHP Sulbar Bagikan 146 Paket Sembako Untuk Non ASN

 

MAMUJU – Jelang lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (DTPHP) Provinsi Sulawesi Barat membagikan paket sembako kepada pegawai non asn lingkup Dinas TPHP, Kamis, (4/4/2024).

Sebanyak 146 paket sembako diberikan kepada pegawai non ASN Dinas TPHP Sulbar. Paket sembako yang diberikan berisi minyak, gula, susu dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Paket sembako diberikan langsung oleh Kepala Dinas TPHP Sulbar Syamsul Ma’rif dan Sekretaris Dinas drh. Agus Rauf beserta Kepala Sub Bagian dan Umum Hartati.

Kepala DTPHP, Syamsul Ma’rif menyampaikan bahwa bingkisan tersebut di berikan kepada teman-teman Pegawai Non ASN atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di bulan Suci Ramadhan. 

"Paket ini memang isinya tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat," kata Syamsul Maarif

Hal senada disampaikan oleh Sekertaris Dinas TPHP drh. Agus Rauf 

“Ini kita jadikan momentum membentuk kebersamaan antar pegawai, dengan saling berbagi insyaAllah kebersamaan ini akan membekas nantinya. Jangan dilihat dari nilai dan bentuknya tapi ambil makna dan hikmahnya dari pemberian seperti ini dengan saling berbagi kebersamaan," kata Agus Rauf

Ditempat yang sama, Kepala Sub Bagian Umum Dinas TPHP Hartati menyampaikan bahwa total paket sembako yang disalurkan sebanyak 146 paket yang dibagikan dibeberapa tempat seperti Dinas TPHP, UPTD BPHMT-IB Polman, UPTD Laboratorium Diagnostik Keswan dan Kesmavet serta Unit Pelaksana Teknis Daerah lainnya yang berada dibawah naungan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi Sulawesi Barat.

 

Penulis : DTPHP

Editor : humassulbar

Read 64 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments