22 Mar 2024

Ikuti Webinar Seri ke-20, Kabid Pengembangan ASN : Kesempatan Perluas dan Dapatkan Wawasan Baru tentang Inovasi Terkini

 

Mamuju--Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Rini Lukita Sari, turut serta dalam Webinar Seri ke-20 bertajuk "Pekan Inovasi", Jumat, 22 Maret 2024.

 

Webinar ini diselenggarakan untuk memperkenalkan inovasi terbaru di berbagai bidang kepada para pemangku kepentingan terkait.

 

Webinar "Pekan Inovasi" Seri ke-20 ini diharapkan dapat menjadi momentum inspiratif bagi para pemangku kepentingan, untuk terus bergerak maju dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada dalam membangun sistem pelayanan publik yang lebih baik di Sulbar.

 

Kabid Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari mengaku sangat antusias mengikuti Webinar Pekan Inovasi itu. Menurutnya, ini adalah kesempatan yang berharga untuk memperluas wawasan dan mendapatkan wawasan baru tentang inovasi terkini dalam berbagai bidang. 

 

"Saya yakin bahwa pembelajaran dari webinar ini akan membantu kami dalam meningkatkan kualitas layanan dan efektivitas kerja di bidang kami," pungkas Rini.

 

Rini pun menyampaikan terima kasih kepada para penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 54 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments