22 Mar 2024

DLH Sulbar Menggelar Rapat Persiapan Optimalisasi Pemanfaatan BMD

 

Mamuju-- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Persiapan Tim Optimalisasi Penggunaan dan Pemanfaatan Barang Milik Daerah (BMD), Selasa, 19 Maret 2024.

 

Bertempat di Ruang Rapat Kepala DLH Sulbar, rapat dipimpin Kepala DLH Sulbar Zulkifli Manggazali, dan menghadirkan Kepala Bidang Aset BPKPD Sulbar dan semua tim. 

 

Dalam rapat tersebut membahas tentang persiapan penelitian kelayakan sewa BMD yang akan melibatkan tim penilai pemerintah atau penilai publik. 

 

Kepala UPTD Pengelolaan LB3, Baharullah menyampaikan, dokumen pendukung yang akan di periksa antara lain Dokumen Evaluasi Lingkungan Hidup yang sudah terbit dengan Nomor 43 Tahun 2024, Persetujuan Teknis di Bidang Pengelolaan Limbah B3 untuk Kegiatan Pengolahan Limbah B3 Menggunakan Insinerator oleh DLH Sulbar, dan Surat Kelayakan Operasional (SLO) sementara dalam proses validasi di KLHK. 

 

Kepala DLH Sulbar, Zulkifli Manggazali berharap agar semua proses yang mendukung dapat dipercepat sehingga Insinerator dapat segera berfungsi karena merupakan salah satu penghasil PAD. 

 

Penulis : DLH Sulbar

Editor : humassulbar

Read 92 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments