14 Feb 2024

Kepala Bapperida Harap Dua Layanan Baru RSUD Sulbar Tingkatkan Branding untuk Pelayanan Kesehatan

 

MAMUJU--Kepala Bapperida Provinsi Sulawesi Barata (Sulbar), Junda Maulana berharap layanan baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulbar dapat meningkatkan branding positif untuk pelayanan kesehatan di Sulbar.

 

“Seperti yang disampaikan Bapak Pj. Gubernur tadi, kita semua berharap dua layanan baru, untuk katerisasi jantung dan operasi batu ginjal di rumah sakit ini (RSUD Sulbar red.) dapat meningkatkan branding Sulbar dalam pelayanan kesehatan,” kata Junda Maulana, saat ditemui usai menghadiri Peresmian Layanan Katerisasasi Jantung dan Batu Ginjal di RSUD Sulbar, Selasa (13/2/2024).

 

Kepala Bapperida Sulbar juga berharap, RSUD Sulbar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, mulai saat masyarakat memasuki pintu masuk, apalagi saat berada dalam ruang perawatan, setiap petugas diharapkan memberikan keramahan dan kesabaran.

 

“Tadi Pak Pj. Gubernur juga mengingatkan kita semua untuk selalu mengedepankan keramahan dan mengutamakan kenyamanan masyarakat dalam melakukan pelayanan untuk membangun branding positif, sehingga menarik minat masyarakat untuk berobat di sini (RSUD Sulbar red.) dan memperluas jangkauan pelayanan,” tambahnya. (rls)

Read 85 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments