24 Jan 2024

Kepala Dinas ESDM Ali Chandra Ajak Jajarannya Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

 

MAMUJU-- Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sulawesi Barat (Sulbar) mengadakan acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Dinas ESDM yang lama Amir kepada Kepala Dinas ESDM yang baru, Mohammad Ali Chandra, Selasa, 23 Januari 2024.

 

Acara itu berlangsung di Ruang Serbaguna Dinas ESDM Sulbar. Kepala Dinas ESDM Sulbar yang lama Amir memberikan sambutan selamat datang kepada Mohammad Ali Chandra sebagai Kepala Dinas ESDM yang baru. 

 

Pada kesempatan yang sama, Amir juga berpamitan kepada para pejabat dan staf Dinas ESDM Sulbar yang telah bekerja bersama-sama selama ini. 

 

Diketahui, saat ini Amir menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sulbar.

 

Kepala Dinas ESDM Sulbar, Mohammad Ali Chandra dengan tulus mengatakan dirinya hanya melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh kepala dinas sebelumnya.

 

"Pak Amir telah memberikan kontribusi yang berarti dalam pengelolaan Dinas ESDM Sulbar, dan saya berharap dapat melanjutkan jejak positif tersebut," ujar Ali Chandra.

 

Ali Chandra menekankan, kerja sama dari seluruh pejabat dan staf Dinas ESDM Sulbar sangat diperlukan untuk mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan. Olehnya itu, Dia berharap dukungan dan keterlibatan aktif dari semua pihak untuk melayani masyarakat dengan baik dan mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh Dinas ESDM Sulbar.

 

"Mari bersama-sama kita bekerja keras, berinovasi, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mencapai target-target yang telah diatur," ujarnya.

 

Di sela-sela pertemuan dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan aset dinas kepada Kepala Dinas ESDM Sulbar yang baru. Kegiatan ini diakhiri dengan momen bersalaman yang penuh keakraban antara para pejabat lama dan pejabat baru, dan staf Dinas ESDM Sulbar. (rls)

Read 185 times
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments