28 Des 2023

Hadiri Pisah Sambut Irwasda Polda Sulbar, Muhammad Idris: Mari Jaga Kebersamaan Demi Keamanan Sulbar

 

MAMUJU - Sekprov Sulbar Muhammad Idris menghadiri pisah sambut Irwasda Polda Sulbar yang juga selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Sulawesi Barat . Pisah sambut dari Kombes Pol. Bambang Sutoyo ke Kombes Pol . Aloysius Suprijadi berlangsung di Waterpark Grand Maleo Hotel Mamuju, Kamis , 28 Desember 2023 malam.

 

Mantan Kepala LAN Makassar tersebut menyambut baik kehadiran Irwasda Polda Sulbar yang baru.

 

"Selamat juga kepada bapak Kombes Pol Bambang Sutoyo atas kebersamaannya selama ini dan selamat bertugas di tempat barunya," kata Idris.

 

Ia menambahkan dalam pertemuan tersebut juga dilakukan rapat koordinasi tim siber pungli .Ia pun menyampaikan selamat bagi yang bertugas di Sulbar maupun yang akan bertugas di luar Sulbar.

 

"Alhamdulillah kemarin pusat merilis tingkat keamanan seluruh Indonesia. Sulbar masuk diperingkat kedua teraman secara nasional," bebernya.

 

Sehingga, patut disyukuri karena Sulbar menjadi daerah teraman kedua di Indonesia. Tentu ini merupakan peran dari kepolisian menjaga keamanan di Sulbar.

 

"Kita juga mendapat penghargaan dari Kemenag dimana kita mampu menjaga keberagaman. Mari kita sama-sama mempertahankan ini semua," ungkapnya.

 

Apalagi, prinsip orang Sulbar memegang teguh sifat Malaqbi yang memiliki makna mendalam.

 

"Bahkan kalau sudah meminum air di Sulbar berarti sudah menjadi orang mandar. Jadi mari kita terus menjaga kebersamaan demi kemajuan daerah," tandasnya.(rls)

Read 369 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments