01 Jun 2020

Pancasila Harus Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

 

Kominfo Sulbar -- Gubernur Sulawesi Barat , Ali Baal Masdar mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila melalui Video Conference di Ruang Oval lantai 3, kantor Gubernur Sulbar, Senin,  1 Juni 2020, dengan Inspektur Upacara Presiden Jokowi

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi mengatakan ,peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi covid -19 yang menguji daya juang, menguji pengorbanan dan kedisiplinan bangsa Indonesia.

Presiden Jokowi juga menyatakan kesyukurannya dikarenakan dalam menghadapi ujian di tengah pandemi seperti ini, Pancasila tetap menjadi bintang penjuru untuk menggerakkan persatuan bangsa kita dalam mengatasi semua kesulitan dan tantangan.

" Nilai-nilai Pancasila harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dalam kebijakan dan keputusan yang diambil oleh pemerintah. Pancasila harus terus menjadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita. nilai yang bekerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah, Nilai yang terus hidup bergelora dalam semangat rakyat indonesia," tandas Jokowi . 

Hadir mendampingi Gubernur Sulbar yaitu Asisten Bidang Tata Praja , M Natsir, Kepala Kesbang, Rahmat Sanusi.(Ayu)

Read 5565 times
(1 Vote)