28 Jan 2020

Apel Pagi Kominfo, Safar Himbau Tingkatkan Kedisiplinan

Dinas Kominfo,persandian dan Statistik Sulbar melaksanakan apel pagi, Selasa 28 Januari 2020 di halaman kantor dinas kominfo. Apel pagi langsung dipimpin oleh kadis KominfoPers Sulbar, Safaruddin Sanusi dan dihadiri semua jajaran ASN Kominfo.

Pada apel pagi, Safar menyampaikan agar para ASN dilingkup kominfo bisa lebih meningkatkan lagi kedisplinannya.Apalagi pimpinan sudah menyampaikan tidak ada perubahan atas jam kerja, tetap kita mengikuti aturan jam 7.30 pagi dan pintu gerbang ditutup pada jam 7.30.

" Jadi saya mengharapkan agar kita sebagai ASN bisa lebih menjaga kedisplinan dan mengikuti aturan, Jangan usai apel pagi ada pegawai yang meninggalkan tempat tanpa ada ada izin. kita akan tetap memberikan izin jika kalian (ASN) ada yang mau keluar kalau ada keperluan yang penting,Ujar Safar.

Oleh itu, mari kita intropeksi diri, jangan kita menipu diri sendiri dengan lalai dalam melakukan tanggungjawab kita sebagai ASN. Sejak dulu aturan ini sudah ada, hanya faktor kurang kesadaran saja sehingga pimpinan kembali mengingatkan kita dengan adanya aturan buka tutup gerbang dan jam kerja 7.30 pagi. Ini hanya faktor kebiaasaan saja agar bisa mengatur waktu kita antara pekerjaan dan keluarga, kata Safar. 

    

Read 424 times Last modified on Selasa, 28 Januari 2020 12:56
(0 votes)