08 Mei 2024

Pembinaan Kinerja PTT Lingkup Dinas TPHP Sulbar, Syamsul Ma’rif Tekankan Beberapa Hal

 

Mamuju –Dalam upaya peningkatan kedisiplinan PTT, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Sulawesi Barat (Sulbar), Syamsul Ma’rif kembali melakukan pertemuan bersama tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Aula Lantai 2 Kantor Dinas TPHP Sulbar, Rabu, 8 Mei 2024. 

 

Pertemuan yang berlangsung santai tapi tetap serius tersebut dilaksanakan untuk mendapatkan arahan sekaligus membahas item-item isi perjanjian kontrak kerja antara Kepala Dinas dan PTT Dinas TPHP yang sudah disepakati bersama pada pertemuan perdana beberapa bulan lalu. 

 

Dalam arahannya, Kepala Dinas TPHP Sulbar, Syamsul Ma’rif menekankan agar semua PTT untuk bekerja dengan mengedepankan ketaatan pada semua aturan yang ada. Ia juga menekankan, perlunya mengetahui hak dan kewajiban seorang tenaga kontrak dan aturan-aturan yang mengikat sesuai yang tertera pada surat perjanjian kerja. 

 

Pada kesempatan itu, Syamsul Ma’rif menegaskan bahwa penegakan disiplin bagi seluruh PTT menjadi suatu kewajiban.

 

Olehnya itu, Dia meminta para tenaga honorer agar lebih aktif lagi dalam melakukan pekerjaannya, tidak perlu lagi diperintah dalam melaksanakan pekerjaannya.

 

“Saya harap seluruh PTT dapat menunjukan keaktifan dan kinerjanya lebih giat lagi, agar semua pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” ujarnya.

 

“Jangan menolak tugas dengan berbagai alasan, bukan tugas sayalah, bukan keahlian sayalah. Kalau ingin maju harus mau mengerjakan dan punya pengalaman dalam banyak hal pekerjaan,” imbuhnya. 

 

Penulis : Dinas TPHP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 196 times Last modified on Rabu, 08 Mei 2024 17:55
(0 votes)