16 Apr 2024

Halal Bihalal DPMPTSP Sulbar, Wujud Semangat Kebersamaan dan Gotong-royong dalam Jalankan Tugas

 

Mamuju- Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar acara Halal Bihalal, Selasa, 16 April 2024.

 

Acara yang digelar di Ruang Rapat DPMPTSP Sulbar tersebut diikuti seluruh Pegawai Lingkup DPMPTSP Sulbar. Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepala Dinas, Pejabat, dan Staf DPMPTSP Sulbar setelah menjalani masa liburan Idul Fitri. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan kerja.

 

Dalam sambutannya, Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bertemu kembali dengan seluruh Staf DPMPTSP Sulbar setelah liburan panjang. Ia menekankan pentingnya menjaga semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulbar.

 

"Acara Halal Bihalal ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan gotong-royong dalam menjalankan tugas-tugas kita di DPMPTSP Sulbar. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah bersedia hadir dan saya harap kita semua dapat terus bekerja dengan penuh dedikasi untuk kemajuan daerah kita," ujar Habibi.

 

Acara Halal Bihalal ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti saling bermaaf-maafan, berbagi cerita selama liburan, dan doa bersama untuk kesuksesan kedepannya.

 

Dengan terselenggaranya acara Halal Bihalal ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerja sama di antara seluruh Staf DPMPTSP Sulbar semakin terjaga dan semakin memperkuat integritas serta dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulbar.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 117 times Last modified on Selasa, 16 April 2024 20:03
(0 votes)