05 Apr 2024

Bapperida Sulbar Berbagi THR kepada Non ASN

 

Mamuju--Kepala Bapperida Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas jalannya sejumlah kegiatan Bapperida Sulbar serta terlaksananya arahan pimpinan dengan baik. 

 

Hal tersebut Ia sampaikan dalam Rapat Internal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Administrasi Tidak Tetap (TATT) lingkup Bapperida Sulbar, melalui media virtual pada Kamis (4/4/2024).

 

“Tentunya saya juga berterima kasih, saya mendapatkan laporan melalui WhatsApp (Wa) pribadi terkait beberapa kegiatan yang telah terlaksana, termasuk laporan mengenai pencairan Gaji dan THR, serta TPP dan TPP THR,” ucap Junda.

 

Dalam kesempatan ini pula, Bapperida Sulbar membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh pegawai Non ASN, mulai TATT, Staf Kebersihan dan Keamanan di lingkup Bapperida Sulbar. 

 

“Terima kasih lagi atas keikhlasan semua teman – teman ASN yang telah menyisihkan THRnya, hingga terkumpul hari ini (Kamis 4 April red.) untuk berbagi dengan teman – teman kita yang Non ASN. Ini sebagai bukti kekompakan dan saling mengasihi dimana ASN bisa berbagai kepada Non ASN, termasuk PTT, CS dan security,” sambung Junda.

 

Kepala Bapperida Sulbar juga mengingatkan tentang agenda Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025 yang direncanakan pada 18 April 2024.

 

“Sebelum kita melaksanakan cuti, karena kita memiliki rencana Musrenbang tanggal 18 April, maka saya harapkan penanggung jawab kegiatan dapat menyampaikan laporan kepada saya terkait kesiapan kegiatan. Pastikan sudah clear sebelum kita cuti bersama,” kata Junda.

 

“Selamat berlibur dan selamat memperingati Idul Fitri. Tolong selama libur teman – teman menjaga kesehatan, agar tidak ada gangguan kesehatan kita hingga saat memasuki kantor. Karena tanggal 16 April kita sudah mulai aktif kerja kembali, maka harus sudah dipikirkan kembali ke Mamuju sebelumnya, untuk menghindari hal – hal yang dapat menghalangi kehadiran kita pada tanggal 16 pagi itu,” tutupnya.

 

Sementara, Sekretaris Bapperida Sulbar, Muh. Darwis Damir menyampaikan, selain membagi THR, pihaknya juga memfasilitasi pemberian bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kepada seluruh pegawai non ASN.

 

“Hari ini (Kamis 4 April red.) kita membagi THR yang terkumpul dari semua teman – teman ASN untuk seluruh pegawai Non ASN di Bapperida Sulbar, termasuk cleaning service, security dan pegawai tidak tetap. Sebelumnya juga telah difasilitasi bantuan dari BAZNAS yang telah kami sampaikan juga kepada mereka hari Selasa lalu (2/4/2024). Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi semuanya,” kata Darwis dalam keterangannya usai mengikuti rapat.

 

Penulis: Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 144 times
(0 votes)