18 Mar 2024

Persiapan Pelantikan Fungsional Formasi 2021, Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar Lakukan Rapat Internal

 

Mamuju -- Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar melakukan rapat internal dalam rangka persiapan pelantikan fungsional formasi 2021 di Kantor BKD Sulbar, Senin 18 Maret 2024.

Kabid Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari, memimpin rapat internal dan melakukan diskusi yang melibatkan staf fungsional bidang pengembangan ASN .

Rini, sapaan akrabnya mengatakan, diskusi tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pengajuan kelengkapan dokumen sebagai persyaratan pelantikan fungsional formasi 2021.

 

"Diskusi ini merupakan tindak lanjut dari arahan yang diberikan oleh Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Sulbar, Muhammad Idris melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah Bujaerami Hassan. Dengan harapan bahwa kelengkapan dokumen bisa segera dipenuhi, dan sesuai arahan Pj. Gubernur Sulawesi Barat , Prof Zudan juga diharapkan akan segera melantik fungsional formasi 2021, " kata Rini.

 

Lebih lanjut Rini Lukita Sari mengatakan, pentingnya kerja sama dan keterlibatan semua pihak terkait dalam proses tersebut untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pelantikan fungsional. Dia juga menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa semua persyaratan dan dokumen yang diperlukan telah dipenuhi dengan baik.

 

Staf fungsional bidang pengembangan juga diberikan arahan untuk segera melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan dan bekerja secara efisien agar proses pelantikan dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

 

"Proses persiapan pelantikan fungsional formasi 2021 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja aparatur sipil negara di Sulawesi Barat," kata Rini. (Rls)

Read 207 times
(0 votes)