16 Mar 2024

Rapat Persiapan FGD Tata Kelola Pemerintahan, Junda Maulana : Siapkan dengan Serius

 

Mamuju--Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana memantau persiapan pelaksanaan FGD Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan.

 

Bertempat di Ruang Rapat RPJMD, Jumat (15/3/2024), Junda Maulana mengarahkan agar mempersiapkan semua agenda dengan serius.

 

 "Perlu persiapan yang serius dari kita, jangan sampai kita hanya menjalankan formal saja, sekedar menggugurkan kewajiban tapi tidak mendapatkan point,” ucap Junda.

 

Junda juga menekankan agar para Staf, Fungsional dan Pejabat Struktural lebih aktif dan inovatif dalam melaksanakan kegiatan.

 

Dalam kesempatan itu, Bidang Riset dan Inovasi melaporkan progress persiapan FGD Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan.

 

Rencananya kegiatan FGD akan dilaksanakan 19 Maret 2024 di Kantor Bapperida Sulbar.

 

"Surat permintaan narasumber telah disampaikan ke masing-masing, sedangkan surat undangan peserta masih berproses dan akan disampaikan ke peserta," jelas Syarifuddin, Peneliti Ahli Pertama Bapperida Sulbar.

 

Ia menambahkan, delapan OPD diundang secara luring, sedangkan narasumber dan peserta lainnya, melalui daring. Selain itu, surat menyurat permintaan dukungan ke Kominfo untuk penguatan jaringan telah disampaikan.

 

Rapat ini dihadiri Pejabat Struktural Eselon III, Eselon IV dan Pejabat Fungsional serta Staf Lingkup Bapperida Sulbar.

 

Penulis : Bapperida Sulbar

Editor : humassulbar

Read 155 times
(0 votes)