15 Mar 2024

Hadiri Webinar Pekan Inovasi, Kabid Pengembangan ASN : Beragam Solusi Inovatif Dapat Diterapkan

 

Mamuju--Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar) Rini Lukita Sari beserta sejumlah pejabat fungsional turut hadir dalam Webinar Pekan Inovasi Seri #19, Jumat 15 Maret 2024. 

 

Acara daring ini diadakan dengan tujuan untuk menginspirasi dan memotivasi para pegawai pemerintah dalam mengembangkan inovasi untuk pelayanan publik yang lebih baik.

 

Webinar kali ini menghadirkan tiga inovator yang telah berhasil mengimplementasikan ide-ide kreatif mereka dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan di sektor publik. Mereka adalah:

 

1. Alexander Bontong, dari Dinas Lingkungan Hidup Sulbar.

2. Nurdin, Kepala UPTD Badan Pengelolaan Hutan Mangrove dan Terumbu Karang (BPHMT) dan Instalasi Budidaya (IB).

3. Fahri Yusuf.

 

Menurut Kabid Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari, kehadiran para inovator tersebut memberikan wawasan baru bagi para peserta webinar, termasuk dirinya dan pejabat fungsional lainnya, tentang beragam solusi inovatif yang dapat diterapkan dalam tugas-tugas sehari-hari.

 

Dalam sesi diskusi, para peserta dapat berbagi pengalaman dan mendiskusikan tantangan serta peluang dalam menerapkan inovasi di lingkungan kerja mereka masing-masing. Kabid Pengembangan ASN dan pejabat fungsional lainnya diharapkan dapat mengimplementasikan gagasan-gagasan inovatif yang telah dibahas dalam webinar tersebut untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan publik di berbagai sektor.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 132 times
(0 votes)