08 Mar 2024

Beri Kemudahan Bayar PKB, PPRD Mamuju Buka Gerai Samsat di Dealer Honda Balindo

 

Mamuju- UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Mamuju memberikan kemudahan layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dengan membuka Gerai Samsat di Dealer Honda Balindo Mamuju, Rabu 6 Maret 2024.

 

Dengan menggandeng Honda Balindo membuka Gerai Samsat di dealer tersebut, tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya melakukan pembayaran PKB. Kegiatan ini mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dengan mudah mengakses pelayanan.

 

Dalam kegiatan ini, Perwakilan UPTD PPRD Mamuju Erick Friths Grenius dan Muhammad Noor Taufiq dari Jasa Raharja Mamuju diterima dengan baik oleh Manager Honda Balindo Mamuju Muhammad atau yang akrab disapa Tesar. 

 

Tesar menyambut positif kegiatan Gerai Samsat itu. Menurutnya hal tersebut sebagai kolaborasi yang baik antara dealer dan Samsat

 

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sulawesi Barat (Sulbar), Masriadi Nadi Atjo menekankan agar seluruh Samsat berupaya lebih maksimal dalam meningkatan pendapatan daerah dengan menciptakan inovasi-inovasi yang memberikan dampak peningkatan PKB. 

 

Adanya Gerai Samsat Mamuju ini diharapkan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya dan meningkatkan kolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan setiap Kamis bertempat di Dealer Honda Balindo Mamuju dari Pukul 08.00 – 12.00 Wita. (rls)

Read 277 times
(1 Vote)