05 Mar 2024

BKD Sulbar Tinjau Kesiapan Pelaksanaan UD dan UPKP di UPT BKN Mamuju

 

MAMUJU--Kepala Bidang Pengembangan ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar), Rini Lukita Sari melakukan peninjauan kesiapan pelaksanaan Ujian Dinas (UD) dan Ujian Penyesuaian dan Kenaikan Pangkat (UPKP) di UPT BKN Mamuju, Senin 4 Maret 2024.

 

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan ujian yang akan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT).

 

Kepala Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar, juga melakukan penyegelan ruangan ujian bersama Kepala UPT BKN Mamuju Jais.

 

"Penyegelan ini merupakan komitmen dari Pemprov Sulbar dan UPT BKN Mamuju untuk memastikan keamanan, keterbukaan, dan pengendalian dalam pelaksanaan ujian. Segel pintu ruang ujian akan dibuka pada Selasa dan Rabu (5 dan 6 Maret 2024) pukul 08.00 WITA saat pelaksanaan ujian UD dan UPKP," kata Rini.

 

Rini menyampaikan, ujian tersebut akan berlangsung selama dua hari dengan empat sesi, diikuti sebanyak 272 peserta berasal dari ASN Pemprov Sulbar, ASN kabupaten se-Sulbar, serta peserta dari Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

"Ini merupakan upaya serius Pemprov Sulbar dalam memastikan proses seleksi ASN berjalan dengan baik dan terkendali," pungkasnya. (rls)

Read 221 times
(0 votes)