01 Mar 2024

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar Pantau Pelaksanaan Bimtek Petugas Kesehatan Haji Indonesia di Asrama Haji Sudiang

 

MAKASSAR--Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memantau Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Kesehatan Haji Indonesia di Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis 29 Februari 2024.

 

Bimtek ini merupakan bagian penting dalam mempersiapkan tenaga kesehatan yang akan bertugas dalam mendampingi jamaah haji Indonesia.

 

Bimtek menjadi momen berkumpulnya para petugas kesehatan yang akan bertugas menjaga kesehatan para jamaah haji.

 

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, drg. Asran Masdy menekankan pentingnya pelaksanaan kegiatan itu sebagai langkah awal dalam memastikan kesiapan dan kualitas pelayanan kesehatan bagi jamaah haji Indonesia.

 

"Kegiatan ini sangat penting dalam mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada jamaah haji," kata Asran. 

 

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar menegaskan komitmennya untuk terus mendukung para petugas kesehatan haji Indonesia dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan kesehatan. Hal ini sejalan dengan visi Dinas Kesehatan Sulbar untuk meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat, termasuk para jamaah haji.

 

"Kami berkomitmen untuk menyediakan pelatihan yang komprehensif dan mendukung bagi para petugas kesehatan agar mampu menghadapi tantangan dan tugas mereka dengan baik," pungkasnya.

 

Bimtek Petugas Kesehatan Haji Indonesia ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang sukses dalam mempersiapkan dan memastikan kesehatan serta kesejahteraan para jamaah haji di Indonesia khususya jamaah haji asal Sulbar. (rls)

Read 179 times
(0 votes)