07 Feb 2024

Tim Biro Umum Fasilitasi Pendampingan Pimpinan dalam Giat Rakor BKN di Bali

 

BALI - Tim Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) melakukan fasilitasi pendampingan dan pengaturan giat pimpinan di Bali.

 

Hal ini dilakukan karena, Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Sulbar Muhammad Idris menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Menuju Birokrasi Berkelas Dunia yang digelar oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Hotel The Stones Legian Bali Jalan Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod Legian Bali , Selasa, 06 Februari 2024. 

 

Turut hadir, Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas (Secara Daring ) Pj. Gubernur Bali, S. M. Mahendra Jaya, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Haryomo Dwi Putranto, Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hassan, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kota Se - Indonesia serta para tamu undangan. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 800 peserta dari semua provinsi di Indonesia.

 

Menurut Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Anshar Malle, kewajibannya memastikan Pj. Gubernur Sulbar dan Sekretaris Daerah terfasilitasi dengan baik.

 

"Baik itu koordinasi pengaturan tata tempat, tata upacara dan tata penghormatan, pemenuhan dokumentasi kegiatan dan lainnya yang diperlukan dalam acara tersebut," kata Anshar.

 

Sehingga, penugasan dilakukan kepada jajaran Biro Umum untuk mendampingi pimpinan Pemprov Sulbar di Bali.

 

"Untuk memastikan hal tersebut, kami menugaskan Tim Biro Umum yang terdiri dari Kerumahtanggaan, Protokoler dan Kameramen (Dokumentasi) untuk ikut serta memfasilitasi sesuai tugasnya masing-masing," tandasnya. (rls)

Read 327 times
(0 votes)