16 Jan 2024

BPSDMD Provinsi Sulawesi Barat Gelar Webinar ASN Kreatif Seri-33, Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal

 

Mamuju - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Barat kembali akan menggelar Webinar ASN Kreatif Seri-33 dengan tema "Mendorong Pertumbuhan Ekonomi melalui Percepatan Realisasi Pendapatan dan Belanja Daerah."

 

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, 17 Januari 2024, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WITA. 

 

Webinar ini diorganisir dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan kapasitas para pemangku kepentingan di daerah terkait dengan strategi percepatan realisasi pendapatan dan belanja daerah, yang akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi lokal.

 

“Tema dalam Webinar ASN Kreatif Seri-33 ini merupakan kesempatan yang baik bagi para ASN untuk mendapatkan wawasan langsung dari pihak yang berkompeten. Diharapkan, partisipasi dalam acara ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Barat.”, ujar Farid Wajdi , Kepala BPSDMD Provinsi Sulawesi Barat, Selasa 16 Januari 2024.

 

Melalui Webinar ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan praktis dalam memahami strategi dan langkah-langkah praktis untuk mengoptimalkan pendapatan dan belanja daerah. Peserta juga akan memperoleh informasi terkini tentang kebijakan nasional yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di tingkat daerah.

 

Narasumber utama dalam Webinar ASN Kreatif Seri-33 ini berasal dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yaitu Horas Maurits Panjaitan, sebagai Plt. Direktur Jenderal Keuangan Daerah Kemendagri dan Erikson P Manihuruk, S.Kom., M.Si sebagai Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Kemendagri. Kedua Narasumber ini akan memberikan wawasan mendalam tentang kebijakan dan langkah-langkah strategis yang dapat diterapkan dalam mengoptimalkan pendapatan dan belanja daerah di Provinsi Sulawesi Barat. 

 

Peserta yang ingin mengikuti kegiatan Webinar ASN Kreatif Seri-33 ini dapat mendaftar melalui link pendaftaran: bit.ly/daftarasnkreatif33 dan akan mendapatkan free e-certificate 3JP. 

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh wawasan berharga dan merajut kolaborasi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Sulawesi Barat.(rls)

Read 472 times
(0 votes)