13 Jan 2024

Rapat Pengusulan Draft Susunan Pengurus Koperasi Korpri Sulbar Menuju Peningkatan Kesejahteraan Anggota

 

MAMUJU--Formatur Koperasi Korpri Sulbar menggelar rapat membahas draft susunan pengurus dan rancangan akta pendirian Koperasi Korpri Sulbar, Sabtu, 13 Januari 2024.

 

Rapat ini dihadiri Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis, Kepala Dagperinkop-UKM Sulbar Bau Akram Da'i, Kepala Biro Barjas Setda Sulbar Arianto, Kepala Bidang Koperasi dan UKM Dinas Dagperinkop UKM Sulbar Rini Lukita Sari, Kepala Bidang Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP Sulbar, Kepala Bidang Perizinan DPMPTSP Sulbar dan Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi Mamuju.

 

Rapat yang dilaksanakan di Cafe Takimo Mamuju, bertujuan membahas draft rancangan akta pendirian Koperasi Korpri Sulbar yang mencakup beberapa aspek krusial, seperti tujuan koperasi, nama koperasi, nilai simpanan anggota, susunan calon pengurus, dan penentuan klasifikasi baku lapangan usaha koperasi.

 

Dengan menghadirkan pihak-pihak terkait dan ahli di bidangnya, Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis selaku Ketua Formatur berharap rapat tersebut dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang akan membentuk dasar koperasi itu ke depan.

 

”Draft rancangan akta pendirian yang disusun dengan cermat akan segera dibawa ke hadapan notaris untuk langkah-langkah selanjutnya," ucap Habibi.

 

Habibi mengatakan, Koperasi Korpri Sulbar bertekad untuk menjadi kekuatan ekonomi yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya. 

 

“Melalui komitmen terhadap peningkatan ekonomi koperasi lokal dan solidaritas anggota Korpri Sulbar, diharapkan Korpri Sulbar dapat menjadi tonggak keberlanjutan bagi pembangunan daerah,” tutup Habibi.

 

Rapat ini merupakan langkah positif Korpri Sulbar dalam mewujudkan visi dan misinya, Sulbar Maju Terus. (rls)

Read 246 times
(0 votes)