08 Jan 2024

Kepala DLH Sulbar Minta Jajarannya Jaga Kekompakan dan Segera Laksanakan Kegiatan 2024

 

MAMUJU--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Internal untuk menindaklanjuti arahan Pj. Gubernur Sulbar, Senin (08/01/2024). Rapat dipimpin langsung Kepala DLH Sulbar Zulkifli Manggazali, didampingi para Kabid dan dihadiri para ASN DLH Sulbar.

 

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat DLH Sulbar, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Wing 6 Lt. 2, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, setelah mengikuti Apel Pagi dan Do'a Bersama Lingkup Pemprov Sulbar secara virtual.

 

Kepala DLH Sulbar Zulkifli Manggazali menyampaikan, rapat tersebut dimaksudkan untuk menindaklanjuti arahan-arahan Pj. Gubernur Sulbar saat Apel Pagi dan Do'a Bersama Lingkup Pemprov Sulbar.

 

Zulkifli menuturkan, beberapa arahan Pj. Gubernur Sulbar antara lain, mengembangkan inovasi-inovasi yang bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan yang diberikan OPD, meningkatkan RB, menjaga kebersihan toilet di masing-masing OPD guna memberikan kenyamanan kepada orang yang menggunakannya. 

 

"Dan juga tidak lupa Bapak Pj. Gubernur Sulbar meminta para kepala dinas mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga kekompakan organisasi dan penetapan zona integritas di OPD," kata Zulkifli.

 

Olehnya, dalam kesempatan itu, Zulkifli meminta jajarannya tetap menjaga kekompakan dan segera melaksanakan kegiatan di Tahun 2024.

 

“Semoga di 2024 ini kita lebih semangat lagi dalam memperbaiki kinerja,” harapnya. (rls)

Read 209 times
(0 votes)