06 Jan 2024

Dispora Sulbar Sebut CFD Bersama Kementerian dan Lembaga Vertikal Siapkan 1000 Voucher

 

MAMUJU -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar, Safaruddin Sanusi bersama Kementerian Lembaga dan Instansi Vertikal melakukan rapat bersama terkait pelaksanaan Car Free Day.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar, Safaruddin Sanusi mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulbar bersama Kementerian Lembaga dan Instansi Vertikal bersedia untuk mengikuti car free day pada tanggal 7, 14 dan 21 Januari 2024.

 

"Ada 28 kementerian lembaga/ instansi yang diundang untuk mendukung kegiatan car free day pada 7 Januari esok,"kata Safaruddin Sanusi.

 

Ia mengatakan, dari hasil rapat yang dilakukan Pemprov Sulbar bersama Kementerian Lembaga dan Instansi Vertikal akan menyediakan 1000 voucher setiap minggunya.

 

"Untuk car free day pekan ke-4, Minggu 7 Januari akan diikuti oleh Kanwil Agama, Kemenkumham, BPN, Statistik, BNN, BPKP dan kepala UPBU Tampa Padang,"kata Safaruddin Sanusi.

 

Ia menambahkan, masing-masing lembaga menyiapkan 125 voucher dengan nilai per Voucher Rp.15.000.

 

"Selanjutnya 16 lembaga Kementerian akan berpartisipasi pada minggu berikutnya dan akan dikomunikasikan oleh panitia car free day," jelasnya.

 

Ia mengatakan, pelaksanaan CFD nantinya akan digelar berbagai kegiatan mulai dari senam bersama dan berbagai kegiatan sosialisasi lainnya. (Rls)

Read 371 times
(1 Vote)