06 Jun 2023

Prof Zudan Beri Ruang Audiensi Kepada Aliansi Pemuda Kabupaten Pasangkayu

 

Mamuju Tengah --Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyambut Aliansi Pemuda Kabupaten Pasangkayu yang ingin melakukan audiensi di Kantor Bupati Mamuju Tengah, Selasa, 6 Juni 2023

 

Adapun tuntutan massa aksi, terkait persoalan harga sawit yang tidak sesuai dengan harga penetapan TBS kelapa sawit dengan harga perusahaan, penyelesaian tanah transmigrasi, konflik agraria di Pasangkayu, amdal perusahaan sawit, hingga aktivitas penambangan yang merusak lingkungan.

 

Zudan mengapresiasi atas upaya mahasiswa melakukan audiensi. Namun , Ia berharap ke depan agar lebih awal memberikan informasi sehingga pihaknya dapat memberikan ruang audiensi. 

 

"Saya sudah siapkan setiap tiga bulan sekali, audiensi dengan mahasiswa. Bikin surat nanti saya undang di Rujab," kata Zudan. 

 

Lanjut Zudan, mahasiswa yang ingin menyampaikan aspirasi dipastikan mendapatkan ruang. Namun, Ia minta setiap aspirasi yang akan disampaikan harus berbasis data. Sehingga data yang Ia terima baik dari forkopimda maupun OPD dapat dipertemukan dan dibahas bersama. 

 

 "Ini penting agar yang dimaksudkan forkopimda apakah sama maksud adek-adek atau tidak. Ini perlu disamakan," tutup Sekretaris BNPP itu (*)

Read 712 times
(0 votes)