20 Sep 2022

Idris Target Seluruh Pengurus ISSI Kabupaten Tahun Ini Rampungkan

 

MAJENE, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Barat mengukuhkan Pengurus Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Majene, di Aula BPMP Sulbar, Rangas Majene, Minggu 18 September 2022.

 

"Pelantikan itu hasil Musyawarah Daerah ISSI Majene, itu sudah resmi kita kukuhkan dari SK Provinsi," kata Ketua ISSI Sulbar Muhammad Idris.

 

Menurutnya, pelantikan pengurus ISSI kabupaten Majene menjadi pengurus pertama yang dikukuhkan dari lima kabupaten yang belum. 

 

"Tujuannya untuk mendorong atlet nasional untuk Sulbar, target masa depan kita Sulbar bisa menjadi lumbung atlet sepeda Indonesia," kata Idris.

 

Kedepan, lanjut Idris sampai akhir tahun ini ISSI Provinsi menargetkan seluruh pengurus kabupaten telah dikukuhkan.

Ia berharap, kedepan bagaimana seluruh pengurus ISSI dapat melahirkan bibit atlet agar kedepan atlet yang dimiliki bisa mengikuti kejuaraan Nasional bahkan Internasional.

 

"Saat ini kan atlet nasional kita sekarang kan ada di Polewali, itu terus kita pantau, intinya bagaimana ISSI kedepan bisa melahirkan atlet," tutup Idris.

Read 292 times Last modified on Selasa, 20 September 2022 15:39
(0 votes)