11 Feb 2022

Ramah Tamah Bersama Wakil Ketua DPD RI

 

Malam Ramah Tamah Pemprov Sulbar bersama Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin dan Anggota DPD RI, berlangsung di Rujab Wakil Gubernur Sulbar, Kamis 10 Februari 2022.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim, Gubernur Sulbar Periode 2006-2016, Anwar Adnan Saleh, Kajati Sulbar, Didik Istiyanta dan sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua DPD RI di Sulbar bersama rombongan. Hal itu merupakan suatu kolaborasi yang sangat baik yang ingin melihat Sulbar maju, terutama Anggota DPD RI Dapil Sulbar yang sangat antusias melihat perkembangan Sulbar yang lebih maju kedepannya. 

"Mewakili Pemprov Sulbar saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian yang telah diberikan oleh Wakil Ketua DPD RI kepada Sulbar, apalagi bersama Anggota DPD RI Dapil Sulbar yang sangat bersemangat memberikan sesuatu kepada Sulbar demi kemajuan pembangunan kedepannya,"ucap Enny 

Enny berharap, kedatangan Wakil Ketua DPD RI bersama rombongan di Sulbar dapat mempercepat output dari hasil kunjungan kerjanya tersebut.

"Harapan saya kedatangan Wakil Ketua DPD RI ini kiranya dapat mempercepat progres dari kedatangannya selama di sini,"tuturnya

Sementara itu, Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin menilai secara umum Sulbar sudah sangat bagus dan memiliki banyak kemajuan.

"Seperti infrastruktur dalam tahap pembenahan, salah satunya Airport di sisi daratnya sedikit lagi baru rampung yang membutuhkan pembebasan lahan,"katanya

Melalui kesempatan itu, Ia juga berpesan agar segera membangun kembali gedung perkantoran yang roboh akibat gempa bumi beberapa waktu lalu, sebab pemerintah pusat secepatnya bersedia membantu proses pembangunan seperti Kantor Gubernur Sulbar yang rata dengan tanah, termasuk juga Kantor DPRD Sulbar. 

"Setelah gempa banyak kan bekas bangunan rata dengan tanah, sehingga kiranya harus segera dibangun dan secepatnya pemerintah pusat membantu,"tambahnya (Desy) 

Read 529 times
(0 votes)