23 Apr 2024

Presiden RI Dukung Peningkatan SDM RSUD Kondosapata Mamasa 

 

Mamasa --Setelah berkunjungan di SMK Rangas Mamuju, Presiden RI Joko Widodo melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Mamasa, Selasa 23 April 2024. 

 

Tiba di Mamasa, Presiden Jokowi didampingi PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan sejumlah Menteri menyapa masyarakat di Pasar Tumpah Mamasa. Selanjutnya rombongan mengunjungi RSUD Kondosapata. 

 

Terkait RSUD Mamasa, Presiden RI Jokowi bakal memberikan perhatian untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Kondo Sapata. Utamanya terkait Sumber Daya Manusia (SDM) dan fasilitas lainnya. 

 

"Berkaitan dengan SDM, pertama dokter spesialis, kita akan sekolahkan," kata Jokowi.

 

Direktur RSUD Kondosapata Mamasa bersyukur atas kunjungan Presiden RI di Mamasa. Kata dia kunjungan presiden RI Jokowi merupakan kali pertama di Mamasa sehingga masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di negeri ini. 

 

"Semoga kehadiran bapak presiden Jokowi membawa peningkatan RS kedepan," 

 

"Gedung yang memang sudah tidak layak akan diperbaiki. Soal SDM, khususnya dokter spesialis kami juga ajukan tadi nantinya dokter putra-putra daerah akan disekolahkan dan diharapkan setelah itu akan kembali mengabdi di Mamasa," pungkasnya. (Rls)

Read 168 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments