02 Apr 2024

BKD Sulbar Terima Kunjungan BPPKP Polman

 

Mamuju -- Badan Kepegawaian 

Hari ini, pada tanggal 2 April 2024, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat menerima kunjungan dari Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BPPKP) Kabupaten Polewali Mandar, Andi Surya Ulang Mulia, Selasa, 2 April 2024. di ruang kerja Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) BKD Provinsi Sulawesi Barat.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh antusiasme ini, Kepala Bidang Pengembangan ASN BKD Provinsi Sulawesi Barat, Rini Lukita Sari menyambut dengan hangat kedatangan Andi Surya Ulang Mulia Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas ASN di wilayah mereka.

 

Andi Surya ulang menjelaskan, dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal, antara lain sharing tentang penerapan Sistem Merit, tindak lanjut Analisis Kebutuhan Diklat, Pengembangan kompetensi ASN, Proses dan Prosedur pelaksanaan Assessment, serta rencana kegiatan ke depan yang dapat disinergikan antara BKD Provinsi Sulawesi Barat dan BPPKP Kabupaten Polewali Mandar.

 

" Diskusi dan sharing ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar lembaga serta meningkatkan kualitas layanan publik di kedua wilayah tersebut," kata Rini

 

Masih kata Rini, dengan semangat kolaboratif yang tinggi, BKD Provinsi Sulawesi Barat dan BPPKP Kabupaten Polewali Mandar berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik demi peningkatan kesejahteraan dan pelayanan bagi masyarakat.

 

Penulis : BKD

Editor : humassulbar

Read 101 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments