07 Feb 2024

Kepala Bapperida Pimpin Rapat Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Gubernur Sulbar

 

MAMUJU--Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana memimpin Rapat Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Gubernur Sulbar Triwulan III, Senin (5/2/2024).

 

Rapat dilaksanakan di Kantor Bapperida Sulbar yang dihadiri Tim Penyusun Pelaporan Penyusun Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Gubernur Sulbar Triwulan III, terdiri dari Bapperida Sulbar, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Sulbar, Biro Umum Setda Sulbar, Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar, dan Perwakilan Perangkat Daerah yang hadir untuk melengkapi data. 

 

Dengan membahas kesiapan laporan yang ternyata masih kekurangan beberapa data, rapat dilanjutkan pada hari Selasa (6/2/2024).

 

“Semua data yang diminta untuk disampaikan dalam laporan evaluasi kinerja Bapak Pj. Gubernur harus lengkap dari semua OPD. Ini penting untuk dipaparkan dalam rapat pra evaluasi bersama Itjen Kemendagri besok (7/2/2024),” kata Junda Maulana yang ditemui usai memimpin rapat.

 

Pra evaluasi ini diadakan untuk mematangkan laporan sebelum pelaksanaan rapat evaluasi kinerja yang diagendakan pada 20 Februari 2024 mendatang. (rls)

Read 115 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments