01 Jan 2024

Sambut Tahun Baru 2024, PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan Harap OPD Lakukan Refleksi Insitusional dan Individual

 

Mamuju --Pemprov Sulbar mengisi penyambutan Tahun Baru 2024 dengan dzikir bersama, dan rilis akhir tahun capaian kinerja tahun 2023, dilanjutkan dengan Ramah Tamah Lepas Sambut 2023-2024, di Graha Sandeq, Minggu ,31 Desember 2023 malam.

 

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi kinerja OPD selama 2023. Khususnya delapan bulan terakhir sejak ia dilantik sebagai PJ Gubernur Sulbar pada 12 Mei 2023. 

 

Menurut Sestama BNPP ini, Pejabat Kepala OPD Pemprov Sulbar adalah partner yang dapat memacu adrenalin dalam mengejar target-target pembangunan. Untuk itu Prof. Zudan bangga dengan kebersamaan OPD Pemprov Sulbar. 

 

"Saya apresiasi dan bangga atas prestasi yang telah dicapai. Ini partner kerja yang hebat dan bisa mendorong adrenalin untuk terus bekerja," kata Prof Zudan.

 

PJ Gubernur berharap, setiap OPD mampu melihat seberapa besar perannya dalam mengurus rakyat dan yang dikerjakan betul-betul dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Selain itu perlunya melakukan refleksi, baik refleksi institusi maupun individu.  

 

"Refleksinya institusional itu, untuk rakyat harus kompak solid, dan chemistry. Dalam rangka membangun chemistry harus paham posisinya," ungkapnya. 

 

Sedangkan Refleksi secara individu. diharapkan setiap kepala OPD mengukur diri sendiri seberapa besar berkontribusi dalam organisasi. 

 

Berlangsungnya Ramah Tamah, sejumlah kepala OPD dan Tim Penggerak PKK Sulbar secara bergiliran mempersembahkan lagu hiburan. Dan ditutup dengan doa bersama agar Pemprov Sulbar diberi kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Rls)

Read 195 times
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments