21 Okt 2023

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Lepas Kontingen Pesparani Menuju Jakarta, Optimis Kontingen Sulbar Dapat Hasil Maksimal

 

MAMUJU, - Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh melepas secara resmi kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Menuju Pesparani Nasional III DKI Jakarta 2023. 

 

Pelepasan dilakukan di Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulbar bersama Kepala Kanwil Kemenag Sulbar Syafruddin Baderung di Aula Kemenag Sulbar, Jumat, 20 Oktober 2023

 

"Malam ini bersama Kanwil Agama melepas kontingen Pesparani yang ketiga Jakarta Akhir bulan Oktober ini," kata Sestama BNPP Prof Zudan.

 

Ia berharap, dalam event tersebut Pesparani Sulbar dapat menorehkan hasil yang maksimal dan mendulang prestasi untuk Sulbar.

 

"Saya berharap teman-teman semua bisa mewakili Sulbar dengan penampilan terbaik membawa nama baik Sulbar perkenalkan Sulbar dengan semua potensinya," kata Zudan.

 

Zudan menambahkan, dalam event Pesparani tersebut nantinya seluruh karya dapat ditampilkan dan disebarluaskan untuk masyarakat Sulbar. 

 

"Saya juga berharap nanti semua karya-karyanya bisa disebarluaskan melalui media sosial, Saya percaya kawan-kawan tampil terbaik," tutupnya. (Rls)

Read 336 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments