25 Jan 2023

Sekprov Sulbar Tinjau Lokasi Pembangunan Sport Area

 

Mamuju -- Sekprov Sulbar Muhammad Idris meninjau lokasi persiapan pembangunan Sport Area di Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Rabu 25 Januari 2023. 

 

Peninjauan tersebut dalam rangka memantau sejauhmana kesiapan lahan pemerintah daerah yang dinilai kurang produktif, untuk dijadikan sebagai Sport Area bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulbar dan masyarakat.

 

"Dengan adanya Sport Area, kita ingin sehat dan bugar, tetapi sehat belum tentu bugar yah, maka tempat ini Kita buat sebagai arena kebugaran sehingga dapat mempengaruhi kinerja para ASN untuk lebih baik,"kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat ditemui awak media

 

Masih kata Idris, pada Sport Area tersebut akan dibangun fasilitas olahraga umum, seperti lapangan bola voli, ready papan, basket, sepak takraw, senam, jogging track dan pendopo atau tempat pertemuan.

 

"Untuk lapangan di belakang Kantor Gubernur nantinya, itu akan digunakan sebagai tempat upacara, sedangkan Sport Area akan ditempati kegiatan olahraga, jadi Kita akan pusatkan di sini utamanya senam,"terang Idris

 

Selain untuk kegiatan olahraga, Sport Area juga akan jadikan sebagai tempat penampungan bagi masyarakat ketika ada kejadian seperti bencana alam.

 

"Jadi Sport Area ini akan berfungsi umum dan maksimal,"pungkasnya

 

Dalam peninjauannya, Sekprov Sulbar didampingi Kadispora Safaruddin Sanusi DM, Kadis PUPR Muh. Aksan, Kadis LH Zulkifli Manggazali, Kadis Kominfopers Mustari Mula dan Kabiro Umum, Ansar Malle. (farid)

Read 211 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments