30 Agu 2022

Idris Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulbar

 

Mamuju--Sekprov Sulbar Muhammad Idris menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar dari pejabat lama Didik Istiyanta kepada pejabat baru Muhammad Naim, di Water Park d’Maleo Hotel Jl. Yos Sudarso N0.15 Mamuju, Senin 29 Agustus 2022.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Didik Istiyanta beserta istri atas pengabdiannya yang menjabat selama 1 (satu) tahun 43 hari di Sulbar, yang begitu penuh dengan prestasi, juga membangun efektif komunikasi, dan persahabatan di Sulbar dengan sangat baik.

"Bisa dilihat dari rekam jejak Pak Didik Istiyanta selama ini, bahwa dari segi penyelesaian masalah jauh lebih efektif dari komunikasi. Itu merupakan hal yang sulit untuk dipraktekkan di Sulbar,"ucap Idris

Idris menilai kesabaran Didik Istiyanta berkantor di pemda sangat luar biasa. Salah satunya menantikan pembangunan gedung kejaksaan yang besar dan tentunya membutuhkan SDM yang sangat besar pula.

Atas nama Pemprov Sulbar, Sekprov mengucapkan permohonan maaf karena belum bisa memberikan support yang jauh lebih besar dari apa yang diharapkan.  

Kepada Muhammad Naim sebagai Kajati Sulbar yang baru, Idris berharap bisa membangun prespektif terhadap penegakkan hukum dan kepastian hukum di Sulbar, sebagai cita-cita berdirinya Sulbar menjadikan sebagai provinsi yang sejahtera dan bahagia.

"Semoga kedepan Sulbar bisa lebih maju,"harapnya (jemmi)

 

 

Read 286 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments