02 Apr 2022

Gubernur Sulbar Serahkan Dana Pembinaan 210 Juta Kepada Atlet Berprestasi

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Kadispora Sulbar, Muh. Hamzih menyerahkan dana pembinaan kepada Atlet berprestasi asal Sulbar pada Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

Berlangsung di Kantor Merah Putih Gubernur Sulbar, Jum'at, 1 April 2022, dana pembinaan diberikan kepada tiga Atlet, masing-masing Atlet Atletik Mursalim Bahri dan Ahmadi, serta Atlet Dayung, Herman.

Adapun total dana pembinaan yang diserahkan kepada tiga Atlet tersebut, yakni senilai Rp. 210 juta. Pemberian dana pembinaan bertujuan untuk terus memberikan semangat kepada para Atlet yang berprestasi, sehingga mampu mengharumkan kembali nama Sulbar di Ajang olahraga ke depan.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar berharap, prestasi Atlet saat ini kiranya dapat terus dipertahankan serta lebih ditingkatkan, sehingga ke depan mampu menargetkan medali perak atau emas di PON mendatang di Aceh. 

"Saya juga berharap kiranya para pengurus olahraga dapat lebih memperhatikan para Atlet dimulai dari nutrisi, kesehatan, latihan dan tentunya Atlet juga harus terus meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,"sebut Ali Baal. (Farid)

Read 205 times
(0 votes)