06 Apr 2022

Gubernur Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi Gubernur Aceh

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Ketua TP. PKK Sulbar Ny. Andi Ruskati Ali Baal dan Ketua DWP Sulbar Ny. Kartini Hanafi Idris, menerima kunjungan silaturahmi Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan rombongan, di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Selasa, 5 April 2022.

Dalam kunjungannya, Gubernur Nova didampingi istri Ny. Dyah Erti Idawati, Ketua TP. PKK Aceh. 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, tolak ukur keberhasilan suatu daerah ketika suatu daerah mampu menjalin kolaborasi yang baik dengan provinsi luar, yang ada di belahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Sulbar akan semakin maju ketika kita dapat membangun kolaborasi yang baik dengan daerah lain,"sebut Ali Baal saat menyampaikan sambutannya

Ali Baal berharap, Gubernur Aceh tidak hanya sekali saja mengunjungi Sulbar, melainkan sesering mungkin di masa-masa mendatang untuk dapat membantu Sulbar yang masih dalam kategori provinsi muda. 

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris mengatakan, mewakili pemprov dan masyarakat Sulbar menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemprov Aceh yang telah berkunjung ke Tanah Malaqbiq. 

"Terima kasih atas dibangunnya silaturahmi yang lebih dekat dengan Sulbar, kami memang butuh dukungan sebagai provinsi baru,"ucap Idris 

Turut Hadir dalam kegiatan itu, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan undangan lainnya.

Read 193 times
(0 votes)