14 Okt 2021

Lepas Enam Belas Kafilah STQH, Sekprov Sulbar Minta Berikan Yang Terbaik

 

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, melepas enam belas (16) kafilah Sulbar untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an Hafiz (STQH) Tingkat Nasional XXVI Provinsi Sulawesi Barat di Rujab Sekprov Sulbar, Rabu 13 Oktober 2021.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, pada kesempatan tersebut mengatakan, harus ada komitmen memberikan yang terbaik untuk Sulbar.

"Khafilah yang akan berkompetisi ini mewakili seluruh masyarakat Sulbar, pastikan dengan doa, usaha, dan disiplin jangan main-main serta menjaga kesehatan. Maka pastikan kita yang terbaik, itu komitmen,"kata Idris

Ia juga menekankan, jangan pernah merasa sudah hebat dengan mengesampingkan faktor-faktor eksternal.

Kepala Biro Tapem dan Kesra, Mohammad Saleh Rahim, mengharapkan dukungan penuh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

"Kami sangat mengharapkan motivasi dan dukungan moril Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, dalam rangka membawa nama Provinsi Sulawesi Barat pada STQH ke XXVI tingkat Nasional di Maluku Utara, insyaallah kita akan berhasil mengharumkan nama Sulawesi Barat,"ucap Mohammad Saleh Rahim yang juga menjadi pimpinan Kafilah Delegasi Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bendera kontingen, oleh Sekprov Sulbar, Muhammad Idris kepada Pimpinan Kafilah Provinsi Sulawesi Barat, yang juga merupakan Kepala Biro Tapem dan Kesra Provinsi Sulawesi Barat, Mohammad Saleh Rahim. Yang disaksikan juga oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, Mufli B Fatah. (deni)

 

 

Read 114 times
(0 votes)