19 Mar 2021

Ali Baal Terima Kunjungan Ditjen Perbendaharaan Sulbar

 

Kominfo Sulbar -- Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menerima kunjungan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulbar, Imik Eko Putro dan rombongan, di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Rabu 17 Maret 2021. 

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan kajian fiskal regional kepada Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar selaku kepala pemerintahan, yang diharapkan menjadi sebuah referensi penting tingkat pertumbuhan ekonomi di Sulbar.

Pada pertemuan itu, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengapresiasi kedatangan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulbar bersama rombongan.

"Saya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini, selain menjalin silaturahmi, komunikasi serta koordinasi juga dapat memberikan motivasai untuk lebih maju,"ucap Ali Baal

Ali Baal juga berharap, Pemprov Sulbar kedepannya lebih baik dalam hal target kinerja dan pencapaian dari sisi anggaran, serta target lainnya yang ingin dicapai sebagai bentuk komitmen bersama, serta tidak merasa berpuas diri atas capaian, melainkan harus terus belajar untuk lebih meningkatkan kinerja.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulbar, Imik Eko Putro mengatakan, gambaran realisasi anggaran yang telah disampikan untuk bisa dimonitor dan diketahui secara jelas.

"Kita sampaikan kepada Bapak Gubernur untuk bisa di monitor dan diketahui secara jelas, dalam rangka melaksanakan pembangunan di Sulbar,"kata Imik

Melalui kesempatan itu, Imik mengungkapkan, pihaknya mencanangkan zona integritas menuju WBK dan WBBM untuk instasi Ditjen Perbendaharaan Sulbar, yang diharapkan mendapat dukungan penuh Gubernur Sulbar.

"Kami mengharapkan dukungan Gubernur Sulbar untuk pelaksanaan program WBK dan WBBM,"ucapnya

Dalam pertemuan itu, Gubernur Sulbar didampingi Asisten I Bidang Pemkesra, Natsir, Asisten II Bidang Ekbang , Junda Maulana dan sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read 505 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments