05 Agu 2020

Natsir Harapkan Pengurus API Beri Karya dan Pelayanan Terbaik

 

Kominfo Sulbar -- Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sulbar, Muh. Natsir menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan (DPD) API Dan Pengurus Pimpinan Cabang (DPC) API Se-Sulawesi Barat , periode 2020-2025 yang dilaksanakan secara virtual di Aula Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Rabu, 5 Agustus 2020. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) , Harsanto Adi.

Pada kesempatan tersebut,  Asisten I Pemerintahan Setda Sulbar, Muh.Natsir menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus DPD API dan DPC API se- Sulbar.

" Semoga momentum pelantikan ini akan semakin menggelorakan semangat kerja dalam wujud pengabdian untuk memberi karya dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulbar .Kita pahami bersama , bahwa eksistensi API disadari memegang peran dan fungsi yang sangat penting dan strategi untuk semakin kedepan membangun kehidupan sosial dalam memberikan keteladanan moral dan kejujuran serta kasih sayang kepedulian antar sesama manusia di tengah-tengah masyarakat Sulbar," ucap Natsir.

Ketua  DPP API Pendeta , Harsanto Adi meminta pengurus DPD API yang baru terbentuk dapat menjalin kerjasama dalam menyukseskan program kerja dengan pihak pemerintah.

 

"Ancaman terbesar kita adalah perpecahan bangsa. Makanya penting bagi kita untuk menjalin kerjasama dan sinergitas baik antar pemerintah, pemangku agama dan semua pihak dalam menyukseskan pembangunan Provinsi Sulbar," tegas Harsanto.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, sejumlah pimpinan OPD Sulbar, dan undangan lain.(tawin)




Read 311 times
(0 votes)