23 Apr 2024

Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo, BPBD Kembali Berpartisipasi Bersihkan Halaman Kantor Gubernur Sulbar

 

Mamuju— Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat (Sulbar) hari ini Senin 22 April 2024 kembali berpartisipasi dalam membersihkan Halaman Kantor Gubernur Sulbar dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

 

Hal tersebut dilakukan menindaklanjuti arahan Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh. Plt. Kepala Pelaksana BPBD Sulbar Muhammad Yasir Fattah menunjuk Kepala Bidang Darurat dan Logistik Arnidah sebagai koordinator dalam melaksanakan kerja bakti tersebut. Diketahui, Presiden RI akan berkunjung ke Kota Mamuju hari ini Senin 22 April 2024 dan Kabupaten Mamasa pada Selasa 23 April 2024 dalam kunjungan kerjanya di Sulbar.

 

Kepala Bidang Darurat dan Logistik BPBD Sulbar, Arnida mengatakan, BPBD Sulbar menurunkan kembali satu mobil tangki air dan 10 Personil TRC dan lima Personil ASN dalam rangka membantu pembersihan Halaman Kantor Gubernur Sulbar. 

 

“Kami membersihkan Halaman Kantor Gubernur Sulbar dengan menyemprotkan air agar debu dan pasir tidak ada lagi di sekitar halaman kantor tersebut dan sebagian personil membersihkan dengan menggunakan sapu dan sendok sampah untuk memungut sampah,” kata Arnidah.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 29 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments