21 Apr 2024

Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Mamuju, Plt. Kalaksa BPBD Sulbar Kembali Kerahkan ASN dan TRC/PTT Kerja Bakti

 

Mamuju – Plt. Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat (Sulbar), Muhammad Yasir Fattah, sekali lagi memobilisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tim Reaksi Cepat (TRC/PTT) BPBD Sulbar yang dikoordinir oleh Kabid. Rehabilitasi dan Rekonstruksi Husain Mansyur untuk melakukan kerja bakti, Minggu 21 April 2024.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Mamuju pada Senin 22 April 2024.

 

Setelah sebelumnya melakukan kerja bakti pada Sabtu 20 April 2024, BPBD Sulbar kembali bergerak untuk membersihkan dan mempercantik Kompleks Kantor Gubernur Sulbar. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh didamping Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad dan Kepala Biro Umum Setda Sulbar Anshar Malle.

 

Plt. Kalaksa BPBD Sulbar, Muhammad Yasir Fattah menyampaikan, kerja bakti itu merupakan bagian dari upaya untuk menjaga dan memberikan kesan terbaik dalam menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo. 

 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Bapak Presiden dan rombongan yang akan datang," ujar Muhammad Yasir.

 

Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh memberikan apresiasi atas kerja keras Tim BPBD dan seluruh peserta kerja bakti. 

 

"Kerja bakti ini adalah bentuk nyata kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat untuk menyambut kedatangan Bapak Presiden dengan baik," kata Prof. Zudan.

 

Kedatangan Presiden Joko Widodo di Mamuju diharapkan akan membawa berkah dan memberikan semangat baru bagi pembangunan di Sulbar. Para peserta kerja bakti berharap upaya mereka dapat menjadi bagian dari kesuksesan acara tersebut.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 66 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments