18 Apr 2024

Kepala DPMPTSP Sulbar : Apel Pagi dan Halal Bihalal Momentum Berharga Pererat Hubungan Kekeluargaan dan Semangat Kebersamaan

 

Mamuju- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) turut hadir dalam acara apel pagi sekaligus halal bihalal Pemprov Sulbar di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Kamis, 18 April 2024.

 

Kagiatan yang dipimpin langsung Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan dihadiri seluruh ASN Lingkup Pemprov Sulbar tersebut, diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulbar.

 

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menggarisbawahi pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan saling mendukung dalam menjalankan tugas-tugas demi kemajuan daerah.

 

"Mari kita tetap menjaga silahturahmi dan saling mendukung dalam kebersamaan untuk kemajuan Sulbar ini,” ajak Prof. Zudan.

 

Kepala DPMPTSP Sulbar, Habibi Azis mengatakan, apel pagi dan halal bihalal tersebut merupakan momentum yang berharga bagi semua untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan semangat kebersamaan di Lingkup Pemprov Sulbar. 

“Kami berharap semangat kerja sama dan dukungan ini dapat terus terjaga dalam menjalankan tugas-tugas kami untuk kemajuan daerah ini," ucap Habibi.

Setelah apel pagi selesai, suasana penuh keakraban terasa saat dilaksanakannya halal bihalal. Pj. Gubernur Sulbar bersama para pejabat lainnya dan para ASN saling berjabat tangan dan bertukar ucapan selamat Idul Fitri, memperkuat kerja sama dan kebersamaan di Lingkup Pemprov Sulbar.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 41 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments